Perangkat Nagari Harus Mampu Menciptakan Terobosan Dalam Pelayanan Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perangkat Nagari Harus Mampu Menciptakan Terobosan Dalam Pelayanan Masyarakat

Senin, Juli 06, 2020

Tanah Datar(SUMBAR).GP -- Perangkat Nagari harus mampu menciptakan terobosan, inovasi ataupun ide dalam mendukung pelaksanaan pembangunan sesuai program yang telah direncanakan Wali Nagari, terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.


loading...
Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma saat menghadiri pelantikan Kasi Pelayanan dan Staf Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting, di SMP N 2 Atar, Senin (06/07).

Disela ucapan selamat Zuldafri berharap, “perangkat yang dilantik mampu mengemban amanah sebaik-baiknya, amanah ini menjadi tanggung jawab bagi bapak ibu, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga Atar semakin jaya lagi,”

Ketua seleksi Dt. Parmato Budi dan ketua BPRN Nagari Atar Ridwan Katik Sampono juga menyampaikan hal senada, "berharap perangkat nagari mampu menyesuaikan diri dan bekerjasama."


“Tiga orang perangkat nagari ini telah melalui penjaringan tim seleksi, sehingga diharapkan bisa bekerja tulus, ikhlas dan sepenuh hati untuk melayani masyarakat Atar,” ujarnya.

Sementara itu Wali Nagari Atar Halyu Pardi menyampaikan, Perangkat nagari merupakan sebuah keluarga besar, mari kita bekerjasama dan sama bekerja dalam melayani masyarakat Atar yang lebih sejahtera dan jaya.

GP | AEK | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS