Korpri Padang Panjang Laksanakan Wirid Sesuai Protokol Covid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Korpri Padang Panjang Laksanakan Wirid Sesuai Protokol Covid

Jumat, Juli 17, 2020
Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si berikan arahan saat Wirid Korpri di Islamic Center Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah vakum lebih kurang empat bulan akibat pandemi Covid-19, Korpri Pemko Padang Panjang kembali laksanakan Wirid di Islamic Center, Jum'at, (17/07/2020).

Wirid Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut dilaksanakan sesuai protokol Covid-19, yaitu menjaga jaga jarak, memakai masker, bawa sajadah sendiri dan mengecek suhu tubuh sebelum masuk Masjid.


loading...
Walikota Padang Panjang diwakili Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si dalam arahannya mengingatkan ASN se-Kota Padang Panjang, agar bisa menjadi contoh dalam Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid atau disebut Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

"Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini, kita selaku ASN harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan segala bentuk aktivitas, yang dilakukan, seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan menghindari kontak fisik serta protokol covid lain," ucapnya.

Sekdako Sonny juga mengingatkan, ASN Kota Padang Panjang di tengah pandemi Covid-19, menyikapi kebijakan keuangan yang minim jangan sampai memperlemah kinerja.


"Jangan terpaku pada APBD yang dimiliki saja. Coba cari sumber pembiayaan yang lain untuk menjalankan sebuah kegiatan. Seperti dari pihak ketiga dan mitra kerja yang ada," ujarnya.

Beliau juga menghimbau, seluruh ASN untuk terus meningkatkan disiplin dalam bekerja. 

"Tidak ada lagi ASN yang duduk di kantin pada jam kerja. Tidak boleh di luar kantor pada jam kerja, kecuali Dinas Luar," sebutnya.

Di samping itu, beliau juga mengingatkan kembali ASN untuk tetap menjaga Integritas  dan komitmen anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) yang telah menjadi komitmen bersama. 

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang diberikan Ust. Irwandi dari IAIN Bukittinggi.

1 komentar:

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS