Komisi II DPRD Provinsi Jemput Aspirasi Masyarakat Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisi II DPRD Provinsi Jemput Aspirasi Masyarakat Padang Panjang

Kamis, Juli 02, 2020
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumbar, Ir. Arkadius Datuak Intan Bano, MM, MBA

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Komisi II Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat mengadakan reses Jemput aspirasi masyarakat Petani se-Kota Padang Panjang di Hall lantai III Balaikota, Kamis (02/07/2020).

Dari kunjungan tersebut diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat, ditambah lagi dimasa pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.



Hadir dalam reses tersebut Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua Komisi II DPRD Sumbar Ir. Arkadius Datuak Intan Bano, MM, MBA, dan OPD terkait Provinsi Sumbar, serta Anggota DPRD Kota Padang Panjang Puji Hastuti, A. Md, Drs. Nasrul Efendi, Kepala Dinas Peternakan dan Pertanian Ade Nefrita Anas, SP, serta undangan lainnya.

Ketua Komisi II Arkadius mengatakan untuk tahun ini bantuan yang akan diberikan kepada para petani di tunda dikarenakan faktor wabah yang tengah melanda saat ini. Insya Allah dianggaran perubahan bisa secepatnya direalisasikan.


loading...

"Insya Allah kami akan memberikan bantuan untuk Padang Panjang bidang pertanian seperti ternak kambing, ayam, mesin bajak, kultivator lengkap dengan kandang, pangan dan pelatihannya," sebutnya. 

Selanjutnya, Wako Fadly Menyampaikan, ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasi DPRD Provinsi Sumatera Barat atas perhatiannya kepada masyarakat Padang Panjang khususnya di bidang pertanian.

"Saat ini bisa sama kita lihat para petani merasa sulit dimasa pandemi, semoga aspirasi masyarakat yang disampaikan dapat terealisasi," sebut Wako Fadly. 

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS