BABINSA BERSAMA PERANGKAT SERTA RELAWAN COVID-19 DESA KIAMA MAREDAREN SEMPROT FASUM DENGAN DISINFEKTAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA BERSAMA PERANGKAT SERTA RELAWAN COVID-19 DESA KIAMA MAREDAREN SEMPROT FASUM DENGAN DISINFEKTAN

Jumat, Juli 17, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa Desa Kiama Maredaren, Serka Yarit Amodi dan Koptu Yerobeam Larenaung bersama Pemerintah Desa dan Relawan Covid-19 Desa Kiama Maredaren terus melakukan penyemprotan Disinfektan disejumlah Fasilitas Umum untuk mencegah penyebaran penularan COVID-19 di Wilayah, Kamis (16/7).


Mewakili Komandan Kodim 1312/Talaud di Wilayah Koramil 08/Melonguane, Danramil Lettu Inf Albert A. Essing mengatakan, pada situasi New Normal saat ini mengajak para Babinsa untuk melakukan penyemprotan Disinfektan dengan sasaran utama yaitu tempat- tampat Ibadah, Sekolah dan tempat yang sekiranya untuk berkerumun Orang.

Dalam situasi New Normal ini, kehidupan di Desa Kiama Maredaren harus tetap berjalan, maka untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 Pemdes dan didukung oleh Babinsa dan Relawan Covid-19 bersama-sama melakukan penyemprotan Disinfektan di Fasilitas umum dengan sasaran utama tempat-tempat Ibadah, sekolah dan fasilitas lainya.


loading...
"Upaya ini juga dilaksanakan dengan memantau kondisi Masyarakat Desa Kiama Maredaren pada situasi New Normal dan sebisa mungkin sambil memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah," tambah Danramil 08/Melonguane.

Sedangkan Babinsa selalu mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung serta mematuhi anjuran pemerintah karena kita  semua butuh sehat untuk tetap bisa beraktifitas seperti biasanya hingga penyebaran virus corona dinyatakab hilang dari muka bumi ini, ujar Babinsa Serka Yarit Amodi dan Koptu
Yerobeam Larenaung. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS