Walikota Ingatkan Camat dan Lurah Untuk Terus Kreatif dan Berinovasi Dalam Segala Hal Dimasa Pandemi Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 19 Juni 2020

Walikota Ingatkan Camat dan Lurah Untuk Terus Kreatif dan Berinovasi Dalam Segala Hal Dimasa Pandemi Covid-19

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Memberikan Arahan kepada Camat dan Lurah saat Rapat Koordinasi di ruang VIP Balaikota. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Camat dan Lurah se-Kota Padang Panjang, di ruang VIP Balaikota, Jum'at (19/06/2020).

Dalam Rakor tersebut Walikota didampingi Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, 
Guna mensinkronkan pengambilan kebijakan dan langkah ke depan di masa Covid-19

Dalam arahannya Walikota mengingatkan, kepada seluruh Camat dan Lurah untuk mengeluarkan kreatifitasnya dan inovasi serta keseriusan bersama dalam menangani wabah Covid-19.

"Saya mengapresiasi terkhusus kepada lurah yang sudah mengabdikan dirinya selama tiga bulan terakhir melalui inovasi dan keterlibatan masyarakat dalam menangani wabah Covid-19 yang tentunya ini yang kita perlukan di masa - masa sulit seperti ini," ucapnya.

Menurut Wako Fadly, edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19 sangat perlu dilakukan, untuk itu beliau berharap peran serta camat dan lurah dapat memberikan edukasi (pembelajaran) yang cukup terhadap masyarakat tentang Covid-19.

"Baik berupa himbauan, spanduk, baliho atau apapun lah itu bentuknya untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Terkadang karena sudah terlenanya dengan new normal masyarakat sudah merasa normal - normal saja. Jadi ini perlu perhatian kita bersama untuk kembali mengingatkannya," tambahnya.

Selain itu, Wako Fadly juga meminta kepada camat dan lurah untuk mampu membangun kedisiplinan dan sinergitas yang baik antar semua jajaran dan perangkat terkait lainnya serta terbuka dalam semua bentuk kritikan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syahdanur, SH, MM, Kabag Pemerintahan, Drs. Reflis, MTP.

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS