JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Walikota Fadly Terima Bantuan APD dan Ventilator Dari Satgas Bencana BUMN Prov. Sumbar

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Terima Bantuan APD dan Ventilator dari Satgas Bencana BUMN Prov. Sumbar di Ruang VIP Balaikota Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Satuan Tugas (Satgas) Bencana Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan 20 Alat Pelindung Diri (APD) dan 1 Ventilator kepada Pemko Padang Panjang, Selasa, (30/06/2020), di Ruang Pertemuan VIP Balaikota Padang Panjang.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Satgas Bencana BUMN, Insan Kesuma, yang juga merupakan Vice Presiden PT KAI Sumatera Barat kepada Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano.


Turut hadir, Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Sekdako Sonny Budaya Putra AP. M. Si, sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemko Padang Panjang dan pejabat lainnya.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menyampaikan apresiasi atas bantuan APD dan Ventilator yang diserahkan Satgas Bencana BUMN Itu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Satgas Bencana BUMN yang telah menyerahkan bantuan APD dan Ventilator dalam pencegahan Corona di Kota Padang Panjang," ungkap Walikota Fadly Amran.

Bantuan tersebut kata Wako akan langsung dibagikan kepada petugas di lapangan.

Ketua Satgas Bencana BUMN Insan Kesuma mengatakan, bantuan yang diserahkan diharapkan dapat bermanfaat dalam penanganan Corona di Kota Padang Panjang.

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred