Walikota Fadly Amran Ikut Mengawal Paparan Renja OPD 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, 24 Juni 2020

Walikota Fadly Amran Ikut Mengawal Paparan Renja OPD 2021

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul Ikut Mengawal Rencana Kerja OPD Tahun 2021 di Balaikota Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memaparkan Rencana Kerja Tahun 2021, Rabu, (24/06/2020) di Balaikota Padang Panjang.

Selain mengevaluasi Rencana Kerja (Renja) yang akan dijalankan OPD di tahun 2021, Walikota Fadly Amran, tampak memberikan masukan dan mengingatkan OPD.

"Diharapkan OPD Terkait dapat mengevaluasi dan memprioritaskan Kegiatan Apa saja yang dapat membantu dan berdampak langsung terhadap ekonomi masyarakat," Ungkap Walikota Fadly.

Setiap Dinas Memaparkan secara bergantian, termasuk Dinas Perdagangan, Porapar, Pangan Pertanian dan Perhubungan, terhadap program strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

Pemaparan Renja dari masing-masing OPD tersebut turut diamati dan diberi masukan oleh Anggota Tim Percepatan Pembangunan. 

Kegiatan pemaparan Renja dari seluruh OPD dimulai, Selasa, (23/06/2020) hingga Jumat, (25/06/2020), dipandu Kepala Bappeda Rusdianto.

"Nanti hasil evaluasi Renja OPD yang sudah diperbaiki akan di paparkan kembali oleh OPD masing masing agar Renja On The Track," Sebutnya.

#GP | DF | HRS | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS