WABUP ZULDAFRI SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN TANJUNG BONAI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Minggu, 31 Mei 2020

WABUP ZULDAFRI SERAHKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN TANJUNG BONAI


Tanah Datar(SUMBAR).GP- Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di jorong Tanjung Kaciak Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara Sabtu (30/5),. Hal itu sebagai wujud perhatian pemerintah daerah atas musibah yang menimpa warganya.

Kepada keluarga, Wabup menyampaikan turut berduka atas musibah ini dan berharap kesabaran dan keikhlasan.

“Ujian ini datang dari Allah SWT, untuk itu sebagai umat yang beriman, kita diminta bisa sabar dan ikhlas, mudah-mudahan Allah ganti lagi dengan yang lebih baik,” katanya.

Wabup Zuldafri yang didampingi istri Ny. Retri Zuldafri menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako.

Sementara itu Camat Lintau Buo Utara Zulkifli Idris melaporkan bahwa dua unit rumah di Jorong Tanjuang Kiciak,Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara Tanah Datar, hangus terbakar Kamis 28 Mei 2020 sekira pukul 01.30 WIB.

Rumah dihuni 4 KK dengan jumlah jiwa sebanyak 9 orang yaitu Inar (75 tahun), Khaidir (60 tahun), Bobika Putra (30 tahun), Suzianti (40 tahun) dan satu buah rumah milik Meri (56 tahun) ikut kena rembes kebakaran tersebut.

Meski api tak menyisakan dua rumah dan satu warung yang berdekatan tersebut namun dalam peristiwa nahas itu, tidak ada korban jiwa. Pemilik rumah ditaksir menderita kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah. “Alhamdulillah api dapat dipadamkan satu jam kemudian,” sampainya.

Zulkifli sampaikan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, namun dugaan sementara berasal dari arus pendek listrik.

Salah satu korban kebakaran, Khaidir menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh wabup dan kepada masyarakat yang telah membantu membersihkan puing-puing bekas kebakaran.


#GP | CE | Heri | Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS