Sejumlah Responden Ikuti Pengisian Kuesioner ITK Online Polri - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sejumlah Responden Ikuti Pengisian Kuesioner ITK Online Polri

Jumat, Juni 12, 2020
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Responden dari berbagai kalangan masyarakat melakukan pengisian kuesioner yang  mengukur Indeks Tata Kelola (ITK) Polri untuk Polres Padang Panjang secara online Jum'at, (12/06/2020), di Aula Bhayangkara Dharmalakasana Polres Padang Panjang.

Kalangan yang mengikuti yaitu, dari Pemko Padang Panjang dihadiri oleh Asisten Bidang Pemeritahan dan Kesra Syahdanur, SH, Staf Ahli, Pejabat dari Kejaksaan Negeri Padang Panjang, Pasi Intel, Babinsa TNI AD, Tokoh Masyarakat/Adat, Media Massa dan unsur lainnya.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S. I. K melalui Waka Polres Kompol Hamidi menyampaikan ITK merupakan pengukuran sejauh mana kinerja Institusi Polri khususnya di Kota Padang Panjang.

"Pelaksanaan ITK ini dilaksanakan di seluruh Indonesia. Pengukurannya tentu bukan dari  internal kami, tapi dari kalangan eksternal. Kegiatan ini dilaksanakan oleh BPS, kita hanya menyediakan tempat," katanya

Lebih lanjut, Dengan adanya penilaian itu, kata Waka Polres, institusi Polri di Kota Padang Panjang akan mendapat tolak ukur meningkatkan kinerjanya.

"Dimana ada kekurangan disitu akan menjadi bahan pembelajaran, perubahan bagi kami, agar lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemko Padang Panjang Syahdanur, SH  menyampaikan, aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum di Kota Padang Panjang telah berjalan dengan maksimal. 

"Kita berharap ITK Polres Padang Panjang mencapai indeks yang lebih baik," Sebutnya. 

#GP | DF | Hrs | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS