Satpol PP Padang Panjang Lakukan Patroli Sepeda Pantau Kedisiplinan Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satpol PP Padang Panjang Lakukan Patroli Sepeda Pantau Kedisiplinan Masyarakat

Kamis, Juni 25, 2020
Satpol PP Padang Panjang sedang Lakukan Patroli Bersepeda Pantau Kedisiplinan Masyarakat di Kelurahan Balai-balai. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dalam rangka meningkatkan pengawasan dimasa tatanan normal baru, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) turun melakukan patroli di kelurahan.

"Tadi kami sudah melakukan patroli bersepeda di Kelurahan Balai-Balai, dan kebetulan lurahnya juga ikut dalam pengawasan tersebut," jelas Kepala Satpol PP melalui Kabid Trantibum Herick Eka Putra, S. STP di Padang Panjang, Rabu kemarin (24/06/2020).

Lanjutnya, patroli sepeda ini merupakan salah satu bentuk kegiatan memantau kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi aturan, apabila ada masyarakat yang tidak patuh langsung kita ingatkan. Ini juga bentuk kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari pada lingkungan kelurahan se Kota Padang Panjang.

Kegiatan Patroli Bersepeda Diinstruksikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran dalam mewujudkan Kota Padang Panjang yang produktif dan aman Covid-19 di tatanan Normal Baru.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS