Pemko Padang Panjang Ikuti Webinar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, 23 Juni 2020

Pemko Padang Panjang Ikuti Webinar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Walikota Padang Panjang, diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M. Si mengikuti Webinar di Balaikota Padang Panjang. (Foto: Kominfo)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M. Si mengikuti diskusi virtual dengan format Webinar (Web Seminar) di Balaikota Padang Panjang, bertajuk “Peran Aktif Pemerintah Daerah Dalam Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia” yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Selasa, (23/06/2020). 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, M. P. A. mengatakan, webinar tersebut digelar dalam rangka mendukung dan mendorong UMKM masuk ke dalam platform digital melalui Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia yang telah di launching oleh Presiden RI Tanggal 14 Mei 2020 lalu. 

Oleh sebab itu, perlu adanya kerja sama berbagai pihak termasuk Pemerintah, e-commerce dan pemangku kepentingan terkait, guna mensukseskan gerakan nasional tersebut. 

Sementara itu, Walikota Padang Panjang yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, mengatakan pada intinya pemko Padang Panjang siap mendukung dan mendorong UMKM yang ada di Kota Padang Panjang untuk masuk ke dalam platform digital melalui Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia

Turut hadir, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Padang Panjang, Ade Nefrita Anas, SP, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Porapar), Drs. Maiharman serta Kepala Daerah se-Indonesia.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS