Pemakaian Air Dan Pengaduan Layanan PDAM Meningkat Selama Pandemi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemakaian Air Dan Pengaduan Layanan PDAM Meningkat Selama Pandemi

Jumat, Juni 12, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Di masa Tatanan Normal Baru Produktif dan Aman Covid-19, PDAM Kota Padang Panjang terus menjaga agar pelayanan air maksimal.

"Jika dibandingkan dengan selama masa PSBB, pemakaian air PDAM oleh masyarakat meningkat sekitar 10-15%, hal itu terjadi akibat masyarakat lebih banyak melakukan aktivitas di rumah," Jelas Direktur PDAM Jevie Eka Putra di Padang Panjang, Jum'at (12/06/2020).

Sementara itu, untuk palayanan pembayaran tagihan, masyarakat sendiri sudah bisa membayar via online melalui Bank Nagari, BNI, Pos, Koperasi dan Agennya.

Tetapi, masyarakat lebih suka membayar langsung ke kantor, dan layanan tersebut mengikuti protab normal baru seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dulu sebelum masuk.

Disamping itu, selama PSBB dan Normal Baru pihaknya masih menerima pengaduan dari masyarakat seperti laporan pipa bocor, permintaan penggantian pipa, air mati di rumah karena tersumbat dan lain-lainnya.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat memanfaatkan air PDAM sebaik mungkin, semoga masyarakat puas dengan layanan yang diberikan.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS