Pasca Penambahan Kasus Positif Covid-19, RSUD Berikan Pelayanan Dengan Protokol Kesehatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pasca Penambahan Kasus Positif Covid-19, RSUD Berikan Pelayanan Dengan Protokol Kesehatan

Jumat, Juni 26, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pasca bertambahnya kasus positif Covid-19 dimasa Tatanan Normal Baru, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang terus meningkatkan pelayanan.

"Kami telah membuka seluruh layanan, baik pelayanan rawat jalan maupun rawat inap, dan tentunya pelaksanaannya sesuai dengan protokol covid dan kesehatan," jelas Direktur RSUD Dr. Ardoni, di Padang Panjang, Jum'at (26/06/2020).

Selanjutnya, RSUD sudah persiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi penambahan pasien covid termasuk dengan menyediakan 10 ruangan isolasi untuk pasien.

Disamping itu, pihaknya menjelaskan untuk pasien atau pun masyarakat yang masuk ke poliklinik atau rawatan pasien melalui satu pintu yaitu pintu utama dan melewati pemeriksaan skrining dan suhu tubuh oleh petugas.

Sementara itu, untuk pasien IGD akan ditangani dengan maksimal sesuai SOP yang telah ditetapkan dan dilakukan serangkaian pemeriksaan penunjang sesuai permintaan dari dokter penanggungjawab pasien.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS