Macab LMP Padang Pariaman Santuni Korban Kebakaran di Talao Mundam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, 23 Juni 2020

Macab LMP Padang Pariaman Santuni Korban Kebakaran di Talao Mundam


Padang Pariaman (SUMBAR).GP- Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Rumah kediaman keluarga Dedi Putra Yanto (44 th) Kamis dini hari (01.30 Wib), 18 Juni 2020 dilalap ludes si jago merah. Kerugian harta benda ditaksir mencapai Rp. 100 Juta.

Rumah yang berada di ujung Komplek Perumahan Batang Anai City Residence itu berada di Korong Petak Talao Mundam Nagari Talao Mundam Kecamatan Batang Anai.

Rumah semi permanen yang berdiri di atas tanah milik Dedi dihuni oleh pasangan Dedi dan Leni Marlina yang tinggal dengan 3 orang anak mereka. Anak laki-lakinya, Jeri Irwan (23 th) merupakan anggota Brigade Laskar Merah Putih Kab. Padang Pariaman.

Mendengar kabar duka dari seorang anggotanya, Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kab. Padang Pariaman langsung bergerak mengumpulkan bantuan. Tiga hari berselang kemudian, 20 orang anggota LMP dari Macab Kab. Padang Pariaman dipimpin langsung Ketua Macab LMP Kab. Padang Pariaman, Pepforil, SH mengunjungi lokasi musibah.

Pepforil disaksikan anggota LMP lainnya menyerahkan bantuan sumbangan berupa uang tunai, pakaian dan sembako kepada keluarga, Minggu 21 Juni 2020 di Talao Mundam Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Tidak banyak yang bisa kami berikan, namun bantuan ini bentuk nyata dari duka dan sedihnya kami terhadap nasib salah seorang warga Padang Pariaman yang kebetulan juga anggota kami di Brigade. Semoga bantuan ini sedikit banyak mengurangi beban keluarga Jeri," ucap Pepforil sambil menyerahkan amplop berisi uang tunai hasil pengumpulan dana anggota LMP.

Pepforil mengajak Jeri dan keluarganya untuk sabar dan tabah menghadapi musibah yang sudah menjadi takdir dari Allah.

Kami yakin, dengan tawakal dan berserah diri kepada Allah serta berusaha bangkit kembali, insya Allah perlahan-lahan kondisi ini akan membaik," kata Pepforil mengakhiri sambutannya.

Pepforil yang didampingi Sekretaris Macab LMP Andri Satria Masri memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas solidaritas dan kebersamaan seluruh jajaran Pengurus, Brigade dan Srikandi Macab LMP Kabupaten Padang Pariaman yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban dari salah seorang anggotanya.

#GP | HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS