Koramil 1312-07/Miangas Konsisten Jaga Wilayah Miangas 0 Covid - 19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-07/Miangas Konsisten Jaga Wilayah Miangas 0 Covid - 19

Jumat, Juni 05, 2020

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-07/Miangas yang di wakili Sersan Dua Aser Papea turut serta aktif berpartisipasi membantu Tim gugus tugas Covid-19 dalam pengecekan suhu tubuh lanjutan di Dusun 2 Miangas, Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Kamis (4/6).

Bertempat di Dusun 2 desa Miangas Komplek, Sersan Dua Aser Papea berperan aktif dalam mendampingi Tim gugus tugas Covid-19 dalam pengecekan suhu tubuh warga desa Miangas dengan tujuan memutuskan  mata rantai penyebaran covid-19 yang sekarang ini semakin meresahkan masyarakat hampir di seluruh wilayah.

Pengecekan suhu tubuh yang rutin di laksanakan dua Minggu sekali dengan bertahap bertingkat dan berlanjut demi mempertahankan wilayah Miangas 0 Civid-19.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat memudahkan dalam mengetahui kondisi kesehatan warga desa Miangas yang selalu aktif beraktifitas setiap harinya.

Ketua tim gugus tugas Camat Miangas, Sepno Lantaa, SH menyampaikan, dengan di terapkan pengechekan suhu tubuh ini sangat episien dalam mengetahui kondisi suhu tubuh warga, ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, tetap akan konsisten mempertahankan wilayah Miangas 0 Covid-19 dengan terus dan secara rutin bersama tim gugus covid-19 untuk turun kelapangan melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan masyarakat di wilayahnya yang merupakan salah satu proses pengecekan kesehatan yang sangat mudah dan episien akan hasilnya serta dapat menyimpulkan kondisi tubuh pada saat itu juga, ujarnya.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap wilayah binaan dan hubungan baik yang sudah terjalin lama, perlu di pertahankan antara koramil 07/Miangas dengan pemerintah setempat dan ini dapat menjadi contoh bagi instansi yang ada di pulau Miangas.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS