Kakanwil Kemenkumham Sulbar Silaturahmi Dengan Danrem 142/Tatag - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Silaturahmi Dengan Danrem 142/Tatag

Selasa, Juni 16, 2020

Mamuju(SULBAR).GP- Pejabat baru Kakanwil Kemenkumham Prov.Sulbar, H.M Anwar N, S.Sos, MH yang baru beberapa hari  lalu melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Harun Sulianto, silaturahmi dengan Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P di Makorem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, Selasa (16/6)m

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M.Anwar N, S.Sos, MH bersama salah seorang staf yakni Kepala Devisi Pemasyarakatan, Drs. Elly Yuzar, MH, diterima Danrem 142/Tatag diruang kerjanya yang didampingi  Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos, M.Si.

Selamat datang di Korem 142/Tatag, semoga kunjungan Kakanwil Kemenkumham  mendapat ridho dari  Allah SWT, kata Danrem 142/Tatag ketika menyambut Kakanwil Kemenkumham.

"Kahadiran kami, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga  mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik," ungkap Kakanwil Kemenkumham Sulbar.

Tidak banyak yang dibicarakan dalam pertemuan silaturahmi ini, hanya berupa pengalaman kerja masing - masing, Kakanwil Menkumham Sulbar yang dilahirkan di Pangkajene Kepulauan tahun 1963 sebelumnya pernah bertugas di Sulbar  tahun 2018 dan tahun 2019 dimutasi ke Maluku sebagai Kepala Divisi pemasyarakatan Kemenkumham, sedangkan Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI  Firman Dahlan, S.I.P juga sebagai pejabat  yang baru berkisar  1 bulan lebih bertugas di Sulbar, sehingga yang nampak terlihat senyum dan tawa diantara keduanya yang secara kebetulan sama - sama orang bugis.

Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos, MSi membenarkan bahwa, Kedatangan Kakanwil Kemenkumham di Korem 142/Tatag hanya untuk silaturahmi sesama pejabat baru, semoga kedepan kedua institusi ini semakin kompak.

"Sinergitas dengan semua institusi sangat berperan dalam keberhasilan tugas," kata Kapenrem 142/Tatag  dalam rilis tertulisnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS