Kabid Humas Polda Sumbar Tinjau Pilot Project Kampung Tangguh dan Ketahanan Pangan Polres Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senin, 15 Juni 2020

Kabid Humas Polda Sumbar Tinjau Pilot Project Kampung Tangguh dan Ketahanan Pangan Polres Padang Panjang





Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setiano, SIK Bersama Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo, SIK dan Rombongan Tinjau lokasi ketahanan pangan ladang bawang merah milik Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH. (Foto: Humas Polres)

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kepala Bidang Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setiano, SIK, Kunjungi Polres Padang Panjang untuk Mengecek Kesiapan Pilot Project Kapolda Sumbar yaitu Kampung Tangguh dan Ketahanan Pangan Senin, (15/06/2020).

Kunjungan Kabid Humas Polda Sumbar dan   Rombongan di sambut Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK, pukul 10.00 WIB di Mapolres Padang Panjang.

Menurut Press Release Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP Witrizawati, SH, MH, yang juga diterima goparlement.Com menyampaikan beberapa Giat Kabid Humas Polda Sumbar Bersama Kapolres Padang Panjang dan rombongan.

Sebagai Ketua Tim/Pamatwil, Kabid Humas Polda dan rombongan menuju Nagari Tambangan Kec. X Koto untuk mengecek lokasi ketahanan pangan ladang bawang merah milik Kapolsek Batipuh Selatan Iptu Jhon Hendri, SH.

Selanjutnya, pukul 11.30 Wib Kabid Humas melanjutkan perjalanan ke Nagari Andaleh Kec. Batipuh, Kab. Tanah Datar, untuk meninjau Nagari Andaleh sebagai Kampung Tangguh di Kec. Batipuh.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setiano, SIK menyebutkan, sebagai atensi dari pimpinan, anggota yang ditugaskan dapat memanfaatkan, memberdayakan sumber daya, dan lembaga yang telah ada di Nagari Andaleh.

"Program Kampung Tangguh, rencana akan Launcing pada tanggal 1 Juli 2020," Ucapnya.

Dalam giat tersebut Kabid Humas Polda Sumbar didampingi Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK, dan Waka Polres Kompol Hamidi, SH, Kabag Ops, Kompol Rudi Munanda, SH, MH, Serta Pejabat Utama Polres Padang Panjang, Kapolsek Batipuh beserta anggota dan Camat Batipuh beserta Ps. Wali Nagari dan perangkat Nag. Andaleh.

Selain itu Kabid Humas Polda Sumbar dan Kapolres Padang Panjang menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 bertempat di kantor wali nagari Andaleh.

Kemudian dilanjutkan dengan melihat icon asal nama Nagari Andaleh yaitu pohon kayu andaleh yang sudah berumur ratusan tahun yang tumbuhnya di tengah perkampungan Nagari Andaleh.

Dan sekitar pukul 13.45 Wib. Kabid Humas melakukan kunjungan ke Pasar Pusat Padang Panjang meninjau lokasi Pasar dan kesiap siagaan anggota dalam penerapan New Normal 

"Giat kunjungan Kabid Humas Polda Sumbar selesai sekira pukul 13.52 Wib dan lansung menuju Padang, situasi aman terkendali," Tutup Witrizawati.

#GP | DEF | Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS