Gubernur Sumbar Launching Penempatan 51 Orang Anggota PDKI Tanggap Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Gubernur Sumbar Launching Penempatan 51 Orang Anggota PDKI Tanggap Covid-19


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Provinsi Sumatera Barat resmi me launching penempatan 51 orang anggota Perhimpunan Dokter Keluarga Indonesia (PDKI),  Kedokteran Keluarga tanggap Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat, Kamis (11/06/2020).

Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S. Psi, MSc mengatakan nantinya 51 orang dari PDKI ini akan ditempatkan di 9 Kab/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat termasuk Kota Padang Panjang.

Beliau menyebutkan hadirnya para dokter di situasi pandemi ini sebagai garda terdepan, merupakan suatu tenaga yang amat dibutuhkan dan diperlukan.

"Kami mengapresiasi atas kepedulian dari dokter keluarga ini dalam membantu pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Sumatera Barat," ucapnya saat menggelar vidcon launching penempatan anggota Perhimpunan Dokter Keluarga Indonesia (PDKI).

Beliau berharap, hadirnya para dokter keluarga ini dapat mempercepat penuntasan penyebaran mata rantai Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat.

"Kedokteran keluarga dan layanan primer mengupayakan percepatan penanggulangan menuju era tatanan baru normal baru yang produktif dan aman Covid-19. Mudahan - mudahan dengan hadirnya dokter keluarga ini dapat meningkatkan kesadaraan masyarakat untuk selalu menaati segala bentuk aturan protokol kesehatan," pungkasnya.

Hadir pada vidcon tersebut, Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita, SP, Jp Fadly Amran dan Kepala OPD terkait.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS