Desa Wisata Kubu Gadang Terus Berbenah Sambut New Normal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Desa Wisata Kubu Gadang Terus Berbenah Sambut New Normal

Minggu, Juni 14, 2020
Lokasi Desa Wisata Kubu Gadang Dengan Pengunjung dan Pemandangan yang Indah. (Foto: Kominfo) 

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Desa Wisata Kubu Gadang yang berada di Kelurahan Ekor Lubuk belum Beroperasi untuk menerima pengunjung.

"Kami masih dalam rangka persiapan untuk dibuka menuju New Normal, dengan berbagai persiapan dan pembenahan lokasi serta produk-produk terbaru," ucap Yuliza Zen selaku Pengelola, Minggu (14/06/2020).

Dalam persiapan pembenahan, berbagai protokol kesehatan terus dilakukan, Insyaallah besok pihaknya akan dapat bantuan wastafel dari PDAM.

Adapun lokasi yang sedang dibenahi adalah lokasi lapangan pasar digital, lokasi silek lanyah, merenovasi beberapa sarana yang rusak.

Mengenai kapan desa wisata dibuka, belum bisa dipastikan. Karena akan melakukan rapat terlebih dahulu bersama lapisan masyarakat, Lurah dan Camat.

Semoga secepatnya bisa membenahi lokasi dan sarana yang ada. Serta beberapa terobosan baru yang sedang dikonsep dapat diselesaikan dengan baik.

"Yang paling penting corona cepat musnah dan kepercayaan diri masyarakat untuk kembali berkunjung lebih meningkat sehingga Desa Wisata Kubu Gadang ramai kembali," tutupnya.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS