Danrem 142/Tatag Menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 142/Tatag Menerima Kunjungan Silaturahmi Kepala Perwakilan BKKBN Sulbar

Jumat, Juni 05, 2020

Mamuju(SULUT).GP- Kepala Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat, Nuryamin, STP, MM mendatangi Markas Korem 142/Tatag di jalan Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar dalam rangka silaturahmi sebagai warga baru yang bertugas di BKKBN Sulawesi Barat, Jum'at (5/6).

Kedatangan Kepala BKKN Sulbar bersama beberapa orang staf disambut oleh Danrem 142/Tatag, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P didampingi Pasi Komsos Staf Ter, Mayor Arh. Rosyadi dan Kapenrem 142/Tatag, Mayor Inf. Ahmad.

Selain silaturahmi, Kepala Perwakilan BKKBN, Nuryadin, STP, MM menyampaikan  rencana kegiatan BKKBN dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 27 yakni pelayanan KB sejuta akseptor akan melibatkan mitra kerja seluruh Kodim se Indonesia pada tanggal 29 Juni 2020, dan akan dipilih Kodim terbaik di masing - masing Provinsi.

Danrem 142/Tatag, Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P. menyambut baik kegiatan tersebut dan mengharapkan dalam waktu dekat segera dilaksanakan sosialisasi kepada Kodim dijajaran Korem 142/Tatag, agar para Komando Kewilayahan dapat segera memahami.

"Namun dalam pelaksanaannya agar memperhatikan situasi dan kondisi saat ini, dimana kita belum dapat mengumpulkan orang, sehingga teknis kegiatannya diserahkan kepada BKKBN dengan tetap berpedoman kepada protokol Kesehatan covid-19 " kata Danrem 142/Tatag.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS