Danrem 142/Tatag Bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Bagi Sembako - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 142/Tatag Bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Bagi Sembako

Kamis, Juni 18, 2020

Mamuju Tengah(SULBAR).GP- Disela sela Kunjungan Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 di Koramil Persiapan Topoyo Mamuju Tengah, Danrem 142/Tatag juga melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat  disekitar kantor Persiapan Koramil Topoyo, Kamis (18/6).

Penyerahan paket sembako oleh Danrem 142/ Tatag bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142, Ny. Sari Firman Dahlan didampingi Dandim 1418/Mamuju dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1418 Mamuju, Ny. Evi Suyitno yang turut serta membagi paket sembako?

"Pembagian sembako yang Kita lakukan hari ini merupakan wujud kepedulian kepada warga, dengan harapan Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka ditengah wabah covid - 19," kata Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P usai Penyerahan paket sembako

Danrem 142/Tatag juga memberi penekanan kepada seluruh personel TNI yang ada di Mamuju Tengah, agar senantiasa peduli terhadap masyarakat disekitarnya serta jalin kerjasama dengan Instansi yang ada.

"Bantu Pemerintah dalam mensukseskan setiap program yang mereka canamkan demi kemajuan pembangunan di Mamuju Tengah," tandas Danrem 142/Tatag.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS