BMPN Pauh IX Pererat Tali Silaturarami Dengan Menggelar Halal Bihalal - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sabtu, 20 Juni 2020

BMPN Pauh IX Pererat Tali Silaturarami Dengan Menggelar Halal Bihalal


Padang(SUMBAR).GP- Untuk memperkuat tali silaturrahmi sesama anak nagari, Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Mengadakan  acara halal bi halal. Sabtu (20/06/2020).

 Kegiatan itu hadiri Camat Kuranji, ketua FKAN Evi Yandri Rajo Budiman ,Kapolsek Kuranji yang di Wakil kan, serta pemuka  pemuka masyarakat Kuranji.

"Melalui acara halal bi halal  ini mari kita satukan tekad untuk membangun nagari Pauh IX yang sama-sama kita cintai ini," ungkap Ketua BMPN Pauh IX, Kuranji, M.Fikar Dt. Rajo Magek.

M.Fikar Datuk Rajo Magek juga menyebutkan, acara halal bi halal ini juga masih dalam suasana Idul Fitri 1441 H/2020.

"Kekiatan ini kita laksanakan di halaman rumah sekretaris  BMPN Pauh IX, Kadril Rajo Darek, yakni di jalan Delima IX No. 1 Belimbing. Awalnya kegiatan ini direncanakan  pagi hari, tapi karena terhubung anak-anak sekolah terima rapor maka kita undur siang ini, dan alhamdulillah, pada umumnya kawan-kawan pengurus BMPN setuju," bebernya.

Tujuan acara halal bihalal ini kita adakan guna untuk meningkatkan silaturrahmi serta menyatukan tekad dalam membangun Nagari Pauh IX, apa.lagi Halal bi halal ini sudah suatu tradisi dan menjadi suatu momentun positif dalam menjalin rasa bersaudara, dan juga bisa melahirkan ide-ide atau gagasan untuk program pembangunan BMPN kedepan, papar M.Fikar Datuk Rajo Magek.

Pada kesempatan itu, Irwan Basyir Datuk Rajo Alam selaku penasehat BMPN juga menjelaska, bahwa dalam berorganisasi,  kita ini sama, dan tidak ada beda. Sekarang mari kita satukan pikiran untuk memajukan Nagari Pauh IX dengan rasa tekat dan bersatu sehingga kita tidak bisa di pecah belahkan apa lagi di masa memasuki pola hidup baru di tengah pandemi Covid 19. 

Sesuai dengan tema yang di ambil dalam acara halal bi halal ini adalah Dengan silaturrahmi kita tingkatkan rasa persaudaraan dan peduli terhadap Nagari Pauh IX.

Di samping acara halal bi halal ada  juga menyerahkan bantuan ke Panti  Asuhan Puti Bunsu Koto Tanggah.

Bantuan ini berasal dari DPD LPM dan BMPN Nagari Pauh IX.

Sepanjang acara berlansung, tamu undangan yang datang ke acara halal bi halal tetap mematuhi aturan protokoler penanaganan Covid 19, seperti, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak

#GP | Bunga | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS