Babinsa Rae Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Rae Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Kamis, Juni 04, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat (BPM), Babinsa Rae Prajurit Kepala Pembris Maarisi dan Camat Beo Utara, Fretsli Ontorael S.STP. MAB mendampingi Kepala Desa Rae, Remprit Manongga  serta 2 orang  Karyawan BRI Unit Beo dalam  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada masyarakat Desa Rae, Kec Beo Utara, Kab Kepl Talaud, Rabu (3/6).

Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp 600.000/KK kepada 50 orang  masyarakat Desa Rae sebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak  Covid-19.

Camat Beo Utara, Fretsli Ontorael, S.STP.MAB, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kec Beo Utara menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa,  Bantuan Langsung Tunai melalui Dana Desa yang diberikan tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai  dampak covid-19, oleh karena itu agar  dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga.

Kehadiran Babinsa  Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud  agar penyaluran bantuan berjalan aman dan   semua Bantuan  Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) sampai kepada yang berhak menerima sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial.

Demikian disampaikan Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala, selaku wakil Ketua Gugus Tugas Kec Beo Utara.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS