BABINSA MORONGE SELATAN SATU TERUS DAMPINGI PENYALURAN BLT KEPADA MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA MORONGE SELATAN SATU TERUS DAMPINGI PENYALURAN BLT KEPADA MASYARAKAT

Rabu, Juni 10, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kantor Desa Moronge satu, Kec. Moronge, Serka Olden Wuana sebagai Babinsa mendampingi Kades Moronge Selatan Satu dan Petugas dari Bank Sulut Lirung dalam menyerahkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap -1 kepada masyarakat Desa Moronge selatan satu, kec. Moronge, Kab Kepl Talaud, Selasa (9/6).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap-1 yang disalurkan berupa uang tunai sejumlah
Rp. 600.000/KK kepada 76 KK masyarakat Desa  Moronge selatan satu kec. Moronge sebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak  Covid-19.

"Saya selaku Ketua Gugus  Tugas Desa Moronge selatan satu menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa, Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa yang diberikan tujuannya  untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai  dampak covid-19.

Oleh karena itu, agar  dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga," demikian yang disampaikan oleh Kades Moronge Selatan Satu, Ferdy G.Tempo).

Kehadiran Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Serka Olden Wuana Dgan harapa agar penyaluran bantuan berjalan aman dan semua Bantuan  Langsung Tunai (BLT) Tahap-1 dapat dipastikan sampai kepada yang berhak untuk menerima sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial," ungkap Plh. Danramil 1312-02/Lirung; Serka Will B.Bee.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Morsel satu (Bpk.Ferdi G.Tempoh), Bpk.Cristhoper SE (Kpla.BSGO) Lirung, Tim Dari BSGO Lirung, Babinsa (Serka Olden Wuana), Babinkamtibmas (Brigadir Heri Datangmanis), Pendamping Desa, Tokoh Agama, Satgas Covid-19 Desa, Perangkat Desa Morsel satu.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS