Babinsa Koramil 1312-04/Rainis Peduli Tentang Disiplin Protokoler Kesehatan di Wilayah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 1312-04/Rainis Peduli Tentang Disiplin Protokoler Kesehatan di Wilayah

Rabu, Juni 24, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Serda Jeri Binei melakukan Pendisiplinan tentang Protokoler kesehatan terhadap setiap Warga Masyarakat yang melintas di wilayah Koramil 1312- 04/Rainis dan melakukan pemantauan Kegiatan Tim relawan di posko Covid-19 Desa Bantane, Kecamatan Rainis, Kabupaten Kepl Talaud, Selasa (23/6).

Babinsa Desa Bantane, Serda Jeri Binei tetap aktif dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penularan Covid-19 bersama tim relawan desa di posko yang ada di desa Binaan dengan tujuan menyampaikan kepada warga tentang penggunaan Protokoler Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah saat ini pada Situasi Pandemi Covid-19 diberbagai daerah ditanah air.

Babinsa Serda Jeri Binei mengajak warga masyarakat yang ada di desa, marilah kita semua mentaati protokoler Kesehatan ini agar terhindar dari penularan Covid-19 yang saat ini sedang melanda disetiap wilayah daerah baik desa Maupun dikota-Kota.

Untuk itu, Kami himbau pemberlakuan Protokoler kesehatan ini tidak terkeculi wajib kita taati.

Kepala desa Bantane,  Jongson Alusingsing dan masyarakat memberikan apresiasi dan dukungan terhadap Babinsa yang  selama ini selalu semangat dalam pelaksanaan tugas bersama Tim Relawan di desa Binaan.

Harapan warga, Babinsa sebagai garda terdepan selalu memberikan dorongan terhadap warga Masyarakat di wilayah untuk mematuhi dan mentaati Protokoler Kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS