Arahan Danrem 142/Tatag Terhadap Personel Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Arahan Danrem 142/Tatag Terhadap Personel Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju

Senin, Juni 15, 2020

Mamuju(SULBAR).GP- Sekali merengkuh dayung, dua tiga Pulau terlampaui pribahasa ini relevan dengan yang dilakukan oleh Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, usai kegiatan penyuluhan Kesehatan yang diselenggarakan oleh Denkesyah 14.04.02 Pare -  pare kerjasama dengan RSUD Mamuju terhadap personel Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju, Danrem 142/Tatag memanfaatkan keadaan ini untuk sekaligus memberikan arahan kepada personel yang ada, sebelum meninggalkan Aula Andi Depu Korem 142/Tatag, dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan covid - 19, Senin (15/6).

Mengawali arahan Danrem 142/Tatag, mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas kenaikan pangkat dari Kolonel ke Brigjen serta ucapan terima kasih kepada personel Korem 142/Tatag atas dukungan dan do'anya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, segala sesuatu yang terjadi kepada manusia merupakan rahasia Allah SWT, maka dari itu rajinlah bersyukur kepadanya.

"Ikhlaslah dalam melaksanakan tugas dan syukuri apa yang telah diberikan Allah kepada kalian semua, yakinlah bahwa Allah akan senantiasa memberi  yang terbaik untuk hambanya," kata Danrem.

Danrem 142/Tatag juga mengingatkan, sebagai seorang Prajurit agar senantiasa bersyukur, hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga nama baik satuan dan jangan kecewakan keluarga kalian, nikmati tugas ini dengan baik serta jadilah Prajurit yang profesional.

Danrem 142/Tatag mengharapkan, agar senantiasa terjalin hubungan yang harmonis dan penuh keakraban antara Pimpinan dan bawahan dimanapun berada.

Danrem juga mengharapkan agar Prajurit tetap Solid, kompak tidak ada perbedaan satu dengan lainnya, karena yang membedakan hanyalah pangkat dan tanggungjawab, disamping itu Prajurit harus Profesional sesuai bidang tugasnya masing - masing, dan tetap bersikap Humanis,  yang paling utama adalah tunjukkan sikap kejujuran.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danrem 142/Tatag berpesan kepada ibu - ibu Persit agar senantiasa mendukung suami dalam pelaksanaan tugasnya.

"Bijak dalam menggunakan media sosial, jangan lakukan apa yang dilarang oleh Pimpinan TNI," tutup Danrem.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS