65 Lagi Sampel Swab Padang Panjang Dinyatakan Negatif Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

65 Lagi Sampel Swab Padang Panjang Dinyatakan Negatif Covid-19

Selasa, Juni 30, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kabar gembira kembali didengar masyarakat Padang Panjang, sebab dari 65 hasil tes swab yang dilakukan Jum'at, (26/06), lalu, Selasa, (30/06), telah keluar hasilnya, semuanya negatif.

Demikian disampaikan Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Padang Panjang, Ampera Salim, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, (30/06/2020).

“Hasil pemeriksaan tes swab baru saja diterima pagi jelang siang ini dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand yang ditandatangani DR. dr. Andani Eka Putra, M. Sc, Dari 65 sampel swab yang diambil hari Jumat, 26 Juni lalu, semuanya dinyatakan negatif Covid-19,” ungkapnya. 


Dengan demikian, sebutnya, dari hasil tracking positif Covid Pasien 28 dan 29 tidak ada penambahan positif Covid-19 di Kota Padang Panjang.

“Total jumlah positif Covid-19 Kota Padang Panjang masih tetap 29 orang. 25 orang dinyatakan sembuh, 1 (satu) dirawat di RSUD dan 3 (tiga) diisolasi di RSUD,” tambahnya.

Terakhir, kepada masyarakat luas, Pemerintah Kota Padang Panjang, menghimbau dan mengingatkan agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah disampaikan. “Hindari kontak fisik, jaga jarak aman satu meter, bila terpaksa keluar rumah harus pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun,” tutupnya.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS