100 Boks Indomie Untuk Provinsi Western Cape, Afrika Selatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 15 Juni 2020

100 Boks Indomie Untuk Provinsi Western Cape, Afrika Selatan


Western Cape(AFRIKA SELATAN).GP- Di saat pandemi COVID-19, rasa kemanusiaan di uji. Kerja sama dan saling membantu harus dilakukan untuk meringankan beban sesama manusia. Hal ini juga dapat dilakukan antar negara seperti yang dilakukan oleh Indofood Afrika Selatan untuk Pemerintah Provinsi Western Cape, Afrika Selatan. Melalui KJRI Cape Town, Indofood Afrika Selatan menyerahkan bantuan berupa 100 boks mie instan dan 100 paket sanitasi dan kebersihan (11/06/2020).

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Indonesia atas perhatian terhadap masyarakat Afrika Selatan, khususnya di Cape Town, nilai-nilai kemanusiaan seperti ini merupakan hal paling penting dalam menghadapi kondisi pandemi seperti saat ini," ujar Chief Director of International Relations Pemprov Western Cape, Nkosekhaya Lala dalam sambutannya.

Produk Indofood terutama Indomie sangat cocok untuk pasar masyarakat di Cape Town. Di samping itu, masyarakat Indonesia dan Afrika Selatan memiliki sejarah kedekatan tersendiri, hal ini terutama dibuktikan dengan adanya Syekh Yusuf yang mendapatkan gelar kepahlawanan di Afrika Selatan karena ikut berjuang bagi masyarakat Afrika Selatan.


#GP | Ce | Sumber: KJRI Cape Town | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS