Yayasan Rumah Sakit Siti Rahmah Padang Berikan Bantuan Suplemen dan Makanan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Yayasan Rumah Sakit Siti Rahmah Padang Berikan Bantuan Suplemen dan Makanan

Minggu, Mei 03, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bentuk solidaritas terhadap tenaga kesehatan yang terjangkit positif covid-19, Yayasan Rumah Sakit Siti Rahmah Kota Padang berikan bantuan 60 Paket suplemen dan makanan kepada tenaga kesehatan dan yang tengah menjalani karantina, di Kantor Dinas Kesehatan, Minggu (03/05/2020).

Paket tersebut diserahkan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melalui Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M. Kes, MMR dan diterima langsung Direktur RSUD Padang Panjang dr. Ardoni, selanjutnya didistribusikan kepada tenaga kesehatan yang sedang menjalani karantina.

"Kami berharap bantuan ini dapat menambah semangat bagi tenaga medis kita yang sedang menjalani isolasi, semoga mereka secepatnya dapat sembuh dan bisa bersama lagi memerangi covid ini," jelas Kepala Dinas Kesehatan, Nuryanuar.

Sementara itu, Dirut RSUD, Ardoni, menambahkan, pagi ini paket tersebut langsung kami distribusikan kepada tenaga kesehatan yang tengah di isolasi di RSUD.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Siti Rahmah, semoga ini menjadi penyemangat juga untuk tenaga kesehatan kita, agar segera pulih dari covid 19," tambahnya. 

#GP | DF | Ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS