JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Walikota Sawahlunto, Shalat Ied cukup lakukan di rumah.


Sawahlunto(SUMBAR).GP-"Meskipun Sawahlunto sampai hari ini masih berada di Zona Hijau (Negatif Covid19), namun Pemko Sawahlunto setelah berkoordinasi dengan Forkopimda dan MUI akhirnya memutuskan untuk Shalat Ied agar dilakukan di rumah masing masing," ujar Walikota Sawahlunto Deri Asta SH dalam jumpa pers dengan awak media, pada Kamis sore (21/5) di ruang rapat balai kota.

Keputusan meniadakan Shalat Ied di Masjid, Surau atau Mushallah maupun di lapangan terbuka ini semata untuk mengantisipasi efek sosial, terjadinya penyebaran Covid-19 di Kota Sawahlunto.

Begitupun untuk kegiatan open hause juga ditiadakan, sementara kita ketahui seluruh tempat wisata di Sawahlunto tetap tertutup seperti yang sudah kita lakukan selama ini.

Semoga seluruh warga kota Sawahlunto dapat memahami kondisi ini, demi kepentingan dan keselamatan kita semua. Dan pemko pada kesempatan ini juga meminta kepada para pihak, termasuk awak media untuk dapat mensosialisasikannya ke tengah masyarakat Kota Sawahlunto.

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred