Wako Fadly Terima Plakat Dari Komandan Secata B - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Terima Plakat Dari Komandan Secata B

Selasa, Mei 05, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebagai wujud apresiasi dan partisipasi Pemerintah Kota Padang Panjang dalam perayaan HUT ke 70 Rindam I/BB pada event Secata Adventure Trail Extreme (SATE) #1 Jelajah Alam Bukit Tui beberapa waktu yang lalu, Komandan Secata B Rindam 1/Bukit Barisan, Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi, S. Sos, M. I. Pol, menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang diserahkan di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Selasa (05/05/2020).

Perhatian dan dukungan Pemerintah Kota Padang Panjang dalam mensukseskan penyelenggaraan event SATE#1 tersebut mendapat apresiasi tersendiri dari Komandan Secata B.

Pasalnya event trabas yang pertama kali dihelat di Kota Serambi Mekah berjalan dengan lancar dan sukses serta dimeriahkan oleh peserta dari Kab/Kota se-Sumatera Barat dan peserta dari mancanegara.

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh pihak Secata B kepada Pemko Padang Panjang tersebut.

"Kedepan sinergitas antara Pemko Padang Panjang dan Secata B ini akan terus ditingkatkan, Insya allah akan ada event SATE# berikutnya," ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Drs. Maiharman, Katim Jas, Lettu Inf. Sugimin selaku ketua pelaksana. 

#GP | DF | KI | Ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS