Tinjau Posko Covid-19, Wako Fadly Amran Berikan Apresiasi dan Parsel - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tinjau Posko Covid-19, Wako Fadly Amran Berikan Apresiasi dan Parsel

Kamis, Mei 21, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang bersama rombongan melakukan peninjauan dan menyerahkan bantuan parsel kepada tiga posko Covid-19 yang berada di Perbatasan, Kamis (21/05/2020).

"Kami dari Pemerintah Kota Padang Panjang sangat berterimakasih kepada tim garda terdepan yang sudah susah payah pagi, siang malam untuk memantau semua kendaraan yang masuk ke Padang Panjang, jika mereka tidak ada, mungkin kami yang akan berdiri disini," ujar Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, A. Md usai meninjau posko.

Seperti yang dilihat di ketiga posko saat ini tercatat sekitar 4.000 ribu lebih kendaraan yang telah melintasi dan singgah di Kota Padang Panjang.

"Sekitar 2.000 kendaraan yang telah melintasi posko Senken, 1.400 kendaraan melintasi posko Kacang Kayu dan 600 kendaraan yang melintasi posko Jembatan Kembar, maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat Kota Padang Panjang agar tetap dirumah, jangan keluar kalaupun keluar jangan lupa memakai masker dan patuhilah peraturan PSBB karena sama kita lihat begitu padatnya kendaraan yang melintasi Padang Panjang saat ini," himbaunya.

Selain itu, pihaknya mengatakan ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memutuskan penyebaran virus Covid - 19, khusus di Padang Panjang, karena kita berada di jalan perlintasan.

Peninjuan juga didampingi Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala OPD serta unsur dan tim satgas.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS