Tim Gabungan Satpol PP Lakukan Patroli Rutin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Gabungan Satpol PP Lakukan Patroli Rutin

Rabu, Mei 27, 2020




Padang Panjang(SUMBAR).GP- Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan aktivitas jual beli dipasar pusat Kota Padang Panjang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setiap hari menempatkan sebagian dari personilnya untuk menjaga trantibum dilingkungan pasar, Selasa (26/05/2020).

Kasat Pol PP Kota Padang Panjang, Drs. M. Albert Dwitra, MM mengatakan personil yang bertugas di pasar tersebut nantinya akan melakukan patroli rutin ke dalam pasar pusat Kota Padang Panjang.

"Dalam patroli tersebut kami menghimbau kepada para pedagang dan pembeli yang ada di pasar agar mematuhi ketentuan yang telah digariskan dalam masa PSBB, diantaranya memakai masker, sarung tangan, jaga jarak," ucapnya.

Namun demikian, sesuai dengan kesepakatan bersama, untuk PSBB tahap 3 ini Pemerintah Kota Padang Panjang telah mengeluarkan kebijakan pembatasan jam operasional pasar.

"Pasar hanya diperbolehkan beroperasi dari pagi sampai jam 17.00 WIB. Kebijakan ini berbeda dari sebelumnya dimana pada PSBB tahap 1 dan 2 seluruh toko/warung harus ditutup kecuali yang diperbolehkan beroperasi, diantaranya toko/warung yang menjual terkait kebutuhan sehari-hari," jelasnya.

Disamping itu, pada malam hari Tim Gabungan tetap melakukan penertiban sesuai dengan peraturan dan ketentuan dimasa pemberlakuan PSBB.

"Setiap malam tim melakukan penertiban masyarakat yang masih berkumpul bersama di warung/kedai, tempat pemancingan, tempat main futsal dan tempat-tempat keramaian lainnya," pungkasnya. 

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS