Serka Pengamanan Bantu Warga Bangun Rumah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Serka Pengamanan Bantu Warga Bangun Rumah

Senin, Mei 25, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa desa Mala, Serka Christian Pengamanan membantu Warga Masyarakat Keluarga Eha Tinentang dalam pembuatan Pondasi rumah, Minggu (24/5).

Serka Christian mengungkapkan bahwa, bekerja sama bantu warga adalah wajib bagi kami aparat di desa, kami tetap berusaha untuk mengatasi Kesulitan Warga masyarakat di desa Binaan.

Serka Christian menambahkan, situasi saat ini pemirintah sedang melakukan pencegahan penularan Covid-19.

"Saya menghimbau warga agar mentaati anjuran pemerintah contoh wajib pakai masker, dengan kita menggunakan masker pasti terhindar dari penularan Covid-19 tersebut," tambah Babinsa Christian.

Pemilik bagunan Rumah adalah keluarga Eha Tinentang, warga masyarakat desa Mala yang saat ini baru membagun rumah tinggal, menyampaikan terima kasih kepada Bpk Babinsa Serka Christian Pangemanan yang telah membantu kami sekeluarga dalam pembangunan pembuatan pondasi, ini adalah wujud aparat Babinsa peduli terhadap warga masyarakat di desa binaannya.

"Kami kelurga Eha Tinentag tidak dapat membalasnya, Namun kami serahkan kepada Tuhan yang maha kuasa atas ketulusan dan keiklasan Bapak Babinsa," ungkap keluarga Tinentang.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS