Puskesmas Tanah Datar Mendapat Bantuan APD Dari Tokoh Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Puskesmas Tanah Datar Mendapat Bantuan APD Dari Tokoh Masyarakat

Selasa, Mei 05, 2020

Tanah Datar(SUMBAR).GP- Sebanyak 23 puskesmas yang ada di Kabupaten Tanah Datar mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari elemen masyarakat.

Bantuan kali ini datang dari S. Dt Jindo Mangkuto Kapalo Lobuah Tapi Selo dan Ninik Mamak Lintau, yang diserahkan perwakilan Desman Efendi dan Ahmad Suryadi kepada Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Keuangan Nusyirwan didampingi Kadis Kesehatan dr. Yesrita Zedrianis mewakili gugus tugas penanganan Covid-19 di posko gugus tugas, Selasa (05/05/2020).

Desman Efendi mengharapkan bantuan yang diserahkan bisa membantu kelancaran tugas paramedis di puskesmas di seluruh kecamatan yang ada.

“Hanya ini yang bisa kami bantu sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan petugas puskesmas dalam menjalankan tugas di tengah pandemi covid-19 ini,” sampainya.

Staf Ahli Bupati Nusyirwan menyampaikan terima kasih dengan partisipasi dan kepedulian masyarakat ikut bersama-sama dengan pemerintah menanggulangi wabah Covid-19 yang tidak bisa dipastikan kapan berakhirnya.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini sebagai wujud gerakan bersama melawan Covid-19. Semoga bernilai ibadah, apalagi diberikan di bulan suci Ramadhan, mudah-mudahan mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda,” ungkap Nusyirwan.

Bantuan untuk masing-masing puskesmas terdiri dari 4 buah baju hazmat, 4 buah pelindung wajah dan 30 pasang sarung tangan.


#GP | Sumbar: Humas | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS