Pemko Perbanyak Posko Pemeriksaan, Dijalan Tikus Masuk Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Perbanyak Posko Pemeriksaan, Dijalan Tikus Masuk Kota Padang Panjang

Rabu, Mei 06, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Dengan diberlakukannya perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh daerah Sumatera Barat khususnya Kota Padang Panjang.

Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang bersama tim Covid-19 mendirikan posko di beberapa titik jalan alternatif yang memasuki wilayah Padang Panjang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S. STP, M. Si yang tergabung dalam tim Covid-19 via Telepon, Selasa (05/05/2020).

"Ada 5 penambahan posko yang terletak di beberapa titik jalan alternatif atau biasa disebut jalan tikus oleh masyarakat yang hendak masuk ke Padang Panjang," jelasnya.

Lima posko tersebut diantaranya, Jalan menuju arah Lubuk Mata Kucing Kelurahan Pasar Usang, Jalan dari arah Paninjauan keluar di simpang bak air ditempatkan posko di bawah jembatan fly over yang masuk ke dalam Kelurahan Busur, Jalan dari Andaleh ditempatkan posko di simpang Andaleh Kelurahan Sigando, posko Ekor Lubuk Masyarakat yang keluar dari ladang laweh, posko Kelurahan Gantiang terletak di Tembok Bulat jalan menuju RSUD.

Dua posko terletak di wilayah Kecamatan Padang Panjang Barat dan tiga posko terletak di wilayah Padang Panjang Timur.

Posko tersebut telah dipersiapkan dan sudah mulai dioperasikan, tim yang menjaga disetiap posko terdiri dari perangkat kelurahan, LPM, Karang Taruna dan lainnya.

"Mereka terdiri dari 5 orang perhari dengan dua shif, nanti akan ada 10 orang dari perangkat kelurahan yang akan tergabung," tambahnya. 

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS