JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Pemko Padang Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19 Mulai Senin Besok


Padang(SUMBAR),GP- Bantuan beras akan menyasar ribuan kepala keluarga di Padang yang terdampak Covid-19. Jika tak ada aral melintang, bantuan beras ini akan disalurkan Senin (11/5/2020).

“Benar, kita akan salurkan bantuan beras bagi warga yang terdampak Covid-19,” ujar Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Sabtu (9/5/2020).

Bantuan beras ini disalurkan ke sebelas kecamatan yang ada di Padang. Pengadaan dan penyaluran beras ini dilaksanakan oleh UPZ Masjid Agung Nurul Iman serta Baznas Kota Padang yang berkoordinasi dengan Dinas Pangan.

“UPZ Masjid Agung Nurul Iman menyalurkannya di lima kecamatan, sedangkan Baznas di enam kecamatan lainnya,” terang Mahyeldi.

Beras dari Pemko Padang ini sebanyak 60 ton. Beras tersebut dibagikan kepada 14.032 kepala keluarga (KK) terdampak Covid-19 di sebelas kecamatan.

“Masing-masing kepala keluarga mendapat 10 kilogram beras,” jelas Mahyeldi.

Mahyeldi berharap, bantuan beras dari Pemko Padang ini dapat meringankan warga yang terdampak Covid-19. Apalagi Wali Kota Padang tak ingin ada warganya yang kelaparan akibat pandemi virus corona.

“Mudah-mudahan dapat meringankan warga, mohon doa kita semua agar terbebas dari virus corona ini,” sebut wali kota.

UPZ Masjid Agung Nurul Iman menyalurkan beras ke lima kecamatan, seperti Padang Timur (1.196 KK), Padang Selatan (1.750 KK), Koto Tangah (1.512 KK), Kuranji (1.194 KK), serta Nanggalo (406 KK). Sedangkan Baznas Padang menyalurkan beras ke enam kecamatan, seperti Padang Barat (1.249 KK), Padang Utara (999 KK), Lubuk Kilangan (890 KK), Pauh (1.228 KK), Lubuk Begalung (2.838 KK), serta Bungus Teluk Kabung (770 KK).

#GP|MUF|Charlie Ch

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred