Pemko Padang Panjang Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Kembali Salurkan Beras Kepada Masyarakat

Kamis, Mei 21, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Sosial PPKBP3A kembali menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Sigando dan Kampung Manggis, Kamis, (21/05/2020).

"Saat ini kami kembali memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak sebanyak kurang lebih 12 ribu KK, yang masing-masing beras seberat 10 kg," jelas Walikota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, A. Md, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si.

Perlu diketahui bahwasanya, beras yang kita salurkan saat ini merupakan beras lokal berupa Beras Sokan dan Anak Daro yang dibeli dengan APBD Kota Padang Panjang, di pasar dan UMKM, demi menghidupkan kembali roda perekonomian masyarakat.

Pihaknya mengatakan, ini juga merupakan upaya yang terus dilakukan pemko dalam membantu masyarakat. Sebelumnya, Pemko telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid, baik itu dari dana APBD, Provinsi maupun Pusat. 

Bantuan kali ini diberikan kepada masyarakat terdampak yang telah menerima sebelumnya, begitu juga kepada masyarakat penerima BLT non PKH maupun Sembako.

Disamping memberikan beras, pihaknya juga menanyakan kondisi masyarakat saat ini, Wako berharap masyarakat dapat bersabar dengan kondisi yang tengah melanda, semoga wabah ini segera cepat berlalu dan aktivitas bisa kembali lancar. 

#GP | DF | Ci | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS