Peduli Covid-19, Bank Nagari Salurkan Bantuan 1 Ton Beras


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bank Nagari cabang Padang Panjang menyerahkan bantuan 1 Ton beras kepada Pemerintah Kota Padang Panjang untuk mengurangi dampak Covid-19 yang berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang Zulhendri, SE kepada Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul serta Forkopimda se-Kota Padang Panjang usai menggelar Rapat Forkopimda di Lantai. 3 Balaikota, Senin (11/05/2020).

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Nagari yang telah banyak membantu Pemko baik secara moril maupun materil dalam penanganan Covid-19 ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Cabang Padang Panjang atas bantuan yang telah diberikan, insyaallah bantuan ini akan secepatnya disalurkan kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang Zulhendri, SE menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan kepada Pemko Padang Panjang ini berasal dari dana CSR Bank Nagari.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Padang Panjang yang terdampak Covid-19," ujarnya. 

Dalam kesempatan ini, Bank Nagari Kota Padang Panjang juga menyerahkan secara simbolis deviden tahun buku 2019 kepada Pemko Padang Panjang selaku salah satu pemegang saham Bank Nagari sebesar Rp.6.313.227.292,- ini naik sebesar Rp 268.222.079,- dari deviden tahun buku 2018 yaitu sebesar Rp 6.045.005.213,- 

#GP | DF | KI | Release Kominfo

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS