Mendukung petugas Posko Perbatasan, untuk bertindak tegas sesuai aturan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mendukung petugas Posko Perbatasan, untuk bertindak tegas sesuai aturan.

Selasa, Mei 19, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Kepada seluruh warga masyarakat, yang akan memasuki perbatasan menuju Kota Sawahlunto, siapapun dan dari manapun tanpa pengecualian diminta  untuk patuh dan taat mengikuti segala proses yang berlaku di Posko Covid-19.

Hal ini dilakukan mengingat, posko perbatasan merupakan salah satu pertahanan kita (Sawahlunto), untuk mempertahankan status zona hijau guna antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Sawahlunto. #Info terkini (18/5), untuk Zona hijau, tinggal dua (2) daerah di Sumbar yakni Kota Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung.

Karenanya, kita sepakat dan sangat mendukung kepada para petugas yang berjaga di Pos perbatasan untuk bertindak tegas kepada semua warga yang akan masuk ke Kota Sawahlunto tanpa pengecualian. Karena, semua ini dilakukan demi menjaga Sawahlunto secara keseluruhan.

Harus kita sadari, mereka menjaga warga  masyarakat Sawahlunto, agar  terhindar dari wabah serta agar senantiasa tetap sehat. Karena  Sawahlunto Zona Hijau, semua warga wajib patuh dan tokoh masyarakat pun harus memberi contoh yang baik.

Adanya kejadian yang tak pantas dan tak terpuji, beberapa waktu terakhir ini, entah  karena Mis-komunikasi atau kesalah-pahaman,  hendaknya ke depan menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua, untuk tidak terulang kembali.

Karena dalam mempertahankan zona hijau atau guna mengantisipasi dan  pencegahan,  penyebaran Covid-19 Sawahlunto mau tak mau harus memperketat pengawasan warga yang akan masuk ke Kota Sawahlunto.

Oleh sebab itu, peran para petugas yang berjaga di Posko Covid-19 perbatasan, baik siang maupun malam. Sungguh sangat diharapkan untuk tetap berbuat maksimal dan tak perlu takut serta ragu.  Kami sebagai masyarakat Sawahlunto akan memberi dukungan penuh untuk hal tersebut. Karena, merekalah sebagai pemutus mata rantai Covid-19 demi menjaga kota kita, Kota Sawahlunto secara keseluruhan.

#GP |Rep |Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS