Anggota DPR - RI bantu APD untuk para Petugas Kesehatan dan Personel Posko Covid-19 Sawahlunto - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, 19 Mei 2020

Anggota DPR - RI bantu APD untuk para Petugas Kesehatan dan Personel Posko Covid-19 Sawahlunto


Sawahlunto(SUMBAR).GP-Darul Siska dan Athari Gauthi Ardi anggota DPR - RI yang keduanya merupakan dari daerah pemilihan Sawahlunto, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para petugas kesehatan di Kota Sawahlunto, Sumbar. Darul Siska (anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Golkar) dan Athari Gauthi Ardi (anggota DPR  RI Komisi V dari Fraksi PAN.

Bantuan APD tersebut, diterima langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, untuk kemudian diserahkan kepada Direktur RSUD Sawahlunto, dr. Adrianof. APD tersebut nantinya, akan didistribusikan kepada Puskesmas dan Posko Perbatasan yang memang sangat membutuhkan dan memerlukan alat  perlengkapan perlindungan diri.

Bantuan APD dari Darul Siska, penyerahannya dilakukan pada Senin, (18/5) yang diwakili oleh staff khususnya, Dedy Efwilza.

"Bantuan APD dari Darul Siska terdiri dari APD cover all sejumlah 40 pcs, masker bedah 360 pcs, handscoon 500 pcs, kacamata google glass 13 pcs, tisu basah 25 pcs, sabun cair 50 botol, vitamin C 250 mg sebanyak 250 tablet, vitamin C 50 mg sebanyak 150 tablet, hand sanitizer 170 botol dan standar Q Covid - 19 IgM/IgG 10 pcs," ujar Dedy Efwilza menguraikan.

Sementara itu, seminggu yang lalu tepatnya pada Senin (11/5), anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi juga telah menyerahkan langsung APD berupa pakaian Hazmat sebanyak 50 pcs, Masker 300 pcs dan paket Sembako sebanyak 150 paket yang diterima langsung oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH.

Semoga dengan adanya bantuan APD ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi kita semua, agar secara bersama kita dapat mempertahankan Sawahlunto untuk tetap berada di Zona hijau, dari penyebaran Covid-19.

Kita ketahui, saat ini (18/5) tinggal Kota Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung yang masih berada di zona aman (zona hijau) dari 19 Kabupaten - Kota, yang ada di Sumbar.

#GP |Rils |Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS