Lembaga Sosial MCCC Donasikan Satu Ton Beras ke Pemko - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lembaga Sosial MCCC Donasikan Satu Ton Beras ke Pemko

Rabu, Mei 20, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Lembaga sosial Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre (MCCC) Kota Padang Panjang  mendonasikan sebanyak satu ton beras kepada Pemerintah Kota Padang Panjang.

Bantuan diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Aula Dinas Sosial PPKBP3A, Rabu (20/05/2020).

Turut hadir menyaksikan Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala Dinas Sosial Drs. Osman Bin Nur, M. Si, Kepala Dinas Kominfo Drs. Ampera, SH, M. Si, Sekretaris Dinsos Arkes Refagus, S. Sos, serta unsur terkait lainnya.

Dalam hal ini, Wako Fadly mengucapkan terimakasih atas perjuangan dari lembaga MCCC yang telah menggalang dana untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

"Disini kami berharap penyaluran ini dapat bersifat transparansi kepada masyarakat nantinya, karena hingga saat ini banyak juga bantuan yang telah diterima Pemko untuk masyarakat yang akan kita salurkan," ucap Wako Fadly.

Disamping itu, Ketua MCCC Roni Akbar mengatakan bantuan ini merupakan hasil dari kerja tim MCCC dalam menggalang dana dari donatur selama bulan ramadan.

"Alhamdulillah kami dapat sedikit membantu untuk penanganan dampak dari covid ini," jelas Ketua MCCC Roni Akbar.

Lanjut, pihaknya menambahkan, selama menggalang dana, MCCC juga telah memberikan beberapa paket sembako tahap pertama kepada masyarakat terdampak di sekitaran Pabasko, untuk tahap kedua ada sekitar 50 paket sembako dari Bank BPR Caranakiat Andalas.

#GP | DF | CG | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS