Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Tim Gugus Tugas Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jumat, 29 Mei 2020

Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Tim Gugus Tugas Covid-19


Talaud(SUMBAR).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili oleh Serda Raden Surahman dan Serda Aser Papea melaksanakan pendampingan peyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Tim gugus tugas Covid-19 dalam rangka lanjutan memutuskan penyebaran mata rantai Covid 19 di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kepl. Talaud, Kamis (28/5).

Bertempat di Desa Miangas komplek Dusun 1 dan 2, anggota Koramil 1312-07/Miangas berperan aktif  dalam berbagai kegiatan salah satunya dalam melaksanakan pendampingan terhadap Tim gugus tugas covid-19 dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan kerumah - rumah warga desa Miangas dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebagai satuan komando kewilayahan Koramil 07/Miangas selalu siap sedia dan peka terhadap wilayah binaanya dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada di wilayahnya.

Demi tercapainya program pemerintah dalam hal ini, memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 perlu adanya kegiatan seperti ini, yang rutin dilaksanakan seminggu sekali penyemprotan disinfektan di rumah - rumah maupun fasilitas umum.

Kades Desa Miangas, Yan Pither Lupa mengatakan, penyemprotan disinfektan perlu dilaksanakan terus karena itu salah satu upaya untuk memutuskan penyebaran covid-19, ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan, karena ini adalah salah satu proses cara yang paling mudah dalam mencegah dan memutuskan penyebaran virus corona covid-19, ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap wilayah binaanya, serta hubungan baik yang sudah lama terjalin antara koramil 1312-07/Miangas dengan pemerintah Desa Miangas perlu di pertahankan karena ini merupakan salah satu bentuk kebarhasilan dalam setiap tugas kedepannya adalah berkoordinasi dengan pemerintah setempat.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS