Kapolres Padang Panjang Silaturrahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pemilik Minimarket AB Mart - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Padang Panjang Silaturrahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pemilik Minimarket AB Mart

Jumat, Mei 29, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kapolres Padang Panjang AKBP APRI WIBOWO, SIK melakukan Silaturrahmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Pemilik minimarket AB Mart, Jum'at (29/05/2020), pukul 09.00 Wib.

Dalam Kunjungan silaturrahmi, Kapolres menghimbau pemilik minimarket dalam melayani pembeli tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan.

"Seluruh Karyawan diwajibkan pakai Masker dan sarung tangan serta cuci tangan dahulu sebelum beraktivitas," sebut Kapolres.

"Kemudian sebelum masuk minimarket pembeli diarahkan untuk cuci tangan dulu, cek suhu tubuh dengan termogen dan tetap menjaga jarak dalam bertransaksi," lanjutnya. 

Selain bersilaturrahmi, menurut Press Release Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Witrizawati, SH, MH, Kapolres Padang Panjang, juga menghimbau agar sama-sama menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang. 

"Giat berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali serta memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19," sebut Kasubbag, Witrizawati.

#GP | DEF | Release Kasubbag Humas Polres Padang Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS