Hj. Mesra Berikan Bantuan APD Untuk Petugas 5 Posko Tambahan Di Jalan Alternatif Masuk Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hj. Mesra Berikan Bantuan APD Untuk Petugas 5 Posko Tambahan Di Jalan Alternatif Masuk Padang Panjang

Minggu, Mei 10, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Perhatian Hj. Mesra terhadap pemberantasan Covid-19 di Kota Padang Panjang sangat Diapresiasi. Anggota Komisi IV DPRD Sumbar itu memberikan bantuan Alat Pelindung Diri  (APD) dan Sepatu Bot bagi petugas Posko jalur alternatif di Padang Panjang, Ahad, (10/05/2020).

Bantuan itu diantarkannya langsung ke tempat lima Posko alternatif yang ada di batas kota Padang Panjang. Lima Posko di jalan alternatif itu berada di Lubuk Mata Kucing Kelurahan Pasar Usang, Fly Over Kelurahan Bukit Surungan, Simpang Batu Bulek Kelurahan Ganting, Simpang Andaleh Kelurahan Sigando dan Simpang Ladang dan Tambangan Kelurahan Ekor lubuk.

Selain mengantarkan bantuan, Mesra juga menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan petugas Posko dan melihat secara langsung  aktivitas dari petugas Posko di jalan alternatif.

Mantan Anggota DPRD Padang Panjang, itu sebelumnya juga telah berulang kali memberikan berbagai macam bantuan untuk mencegah penyebaran virus corona di Padang Panjang. Kedatangannya kali ini untuk membantu Posko Tambahan. 

Dia sangat mendukung keberadaan Posko checkpoint di jalan alternatif menuju Kota Padang Panjang tersebut. "Semoga orang dari luar daerah yang melewati Posko alternatif tidak ada yang luput dari pantauan," katanya.

Turut mendampingi kegiatan ini Kadishub I Putu Venda, Camat Padang Panjang Barat Fandi Ramadhona, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, Ketua PMI Novi Hendri dan Lurah masing masing Posko. 

#GP | DF | KI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS