Himbauan PSBB Dijalankan, Padang Panjang Terlihat Sepi - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Senin, 25 Mei 2020

Himbauan PSBB Dijalankan, Padang Panjang Terlihat Sepi


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Himbauan Pemerintah Kota Padang Panjang untuk tetap dirumah dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus mata rantai Covid-19, menjadi acuan bagi masyarakat Kota ataupun Luar Kota Padang Panjang, Kondisi demikian membuat kota dan jalan-jalan di Kota Padang Panjang menjadi sepi, Senin, (25/05/2020).

"Hasil pantauan yang kami lihat sejak lebaran kemarin hingga saat ini, akses jalan terlihat sepi, masyarakat sangat mematuhi himbauan terkait PSBB dengan tetap berdiam diri di rumah," ujar Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S.STP, M. Si di Padang Panjang.

Disebutkan, selain posko yang ada di jalur alternatif, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, di masing - masing kelurahan juga telah menyiapkan posko-posko untuk memantau dan menghimbau masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar.

Tampak Padang Panjang terlihat sepi, karena upaya  masyarakat yang telah mematuhi himbauan PSBB. "Alhamdulillah dengan seperti ini, kita berharap pandemi penyebaran covid ini dapat kita hentikan bersama, pihaknya juga berterimakasih kepada tim yang selalu siaga meskipun dalam masa lebaran," ungkapnya.

Pemerintah Kota Padang Panjang tak bosan-bosannya untuk menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan dalam pelaksanaan PSBB. Tetap berdiam dirumah, kalaupun terpaksa keluar rumah harus menggunakan masker.

#GP | DF | CI | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS