Fathan Subchi Berikan Sembako dan Uang Kepada Warga Demak di Jabodetabek - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Fathan Subchi Berikan Sembako dan Uang Kepada Warga Demak di Jabodetabek

Minggu, Mei 24, 2020

JAKARTA.GP- Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), Drs. HM. Fathan Subchi melalui Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan ratusan sembako dan uang tunai tiap warga Demak yang ada di Jabodetabek, Jum'at (22/5).

"Bantuan tersebut di berikan untuk warga Demak pekerja harian serta yang lainnya terdampak Covid-19 yang tidak bisa mudik," kata Fathan Subchi yang juga Anggota DPR RI 2 Periode di Jakarta, Sabtu (23/5).

Dijelaskannya, pembagian bantuan sembako dan uang tunai sudah di lakukan sejak kemarin (red-Jum'at) dan hari ini (red-Sabtu) melalui adik-adik AMPD dan berharap agar para penerima bantuan dapat terbantu meskipun tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan keluarga di masa pademi Covid-19 saat ini, imbuh Wakil Ketua Komisi XI DPR RI ini.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya adik-adik Pemgurus AMPD yang berkenan untuk menyalurkan langsung kepada teman-teman warga Demak dan juga keluarga yang terdampak Covid-19," pungkas Politisi PKB.

Sebelumnya, dalam acara simbolis penyerahan bantuan yang diterima Senior AMPD, M. Barry, Ketua Umum AMPD, Alwie yang di dampingi Koordinator, Ugie serta Pengurus yang lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Fathan Subchi yang sudah peduli dan memberikan rejekinya bagi warga Demak di Jabodetabek yang tidak bisa mudik di Lebaran tahun ini karena terdampak covid-19 dan ada yang sudah tidak bekerja, karena kondisi perusahaannya terdampak Covid-19, ujar Ugie.

“Semua ini terkena imbas Pandemi Covid-19. Padahal mereka itu masih sehat dan segar bugar, jadi perlu kita perhatikan,“ imbuhnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS