Demi Keamanan, Koramil 1312-07/Miangas Laksanakan Patroli Rutin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Demi Keamanan, Koramil 1312-07/Miangas Laksanakan Patroli Rutin

Kamis, Mei 07, 2020

Talaud(SULUT).GP- Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas Kodim 1312/Talaud melaksanakan giat patroli rutin di wilayah Desa Miangas, Kec Khusus Miangas, kab Kepl Talaud, Rabu (6/5).

Demi terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif, Koramil 1312-07/Miangas tetap melaksanakan patroli rutin siang maupun malam hari dengan menitik beratkan tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Khusus Miangas.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif tetap memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli yang selama ini sudah berjalan.

Seperti kita ketahui pulau Miangas adalah, salah satu pulau paling terluar di wilayah Indonesia dan letaknya berdekatan dengan negara tetangga Philipina dan sangat strategis letaknya merupakan akses pintu yang paling mudah untuk masuk ke wilayah Indonesia dan tidak menutup kemungkinan tindakan kriminal terjadi di wilayah apabila terlena dan lengah.

Untuk itu, Koramil 1312-07/Miangas garda terdepan sebagai benteng NKRI yang harus ektra dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan melaksanakan patroli rutin siang dan malam hari itu adalah salah satu bentuk tidak memberikan kesempatan dan ruang gerak untuk berbuat hal yang berbau tindak kriminal, ujarnya.

Kegiatan seperti ini adalah, wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas yang selalu peka terhadap wilayah serta warga binaannya serta dalam menjalankan tugasnya selalu mengedepankan kebersamaan, "Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh" semboyan itu yang selalu menjadi motivasi setiap menjalankan tugasnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS