Babinsa Bantane Bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Bantane Bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, Mei 09, 2020

Talaud(SULUT).GP- Upaya untuk memutus mata rantai covid-19 di Kab Kepl Talaud termasuk wilayah Kec Rainis  terus dilakukan, seperti yang dilaksanakan  oleh Babinsa desa Bantane Kec Rainis, Serda Jeri Binei  bersama Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Desa Bantane yang dipimpin oleh Kepala desa Bantane, Hian Alusinsing.
Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan sasaran kendaraan yg ditumpangi oleh Pelaku Perjalanan (PP) yang tiba dari luar daerah dan masuk ke desa bantane.
Sasaran penyemprotan disinfektan adalah Kendaraan roda Empat, roda dua dan barang bawaan para Pelaku Perjalanan.

Ketua Gugus tugas Desa Bantane, Hian Alusinsing mengatakan bahwa, kegiatan penyemprotan disinfektan rutin yang dilaksanakan di Desa Bantane ini sesuai  anjuran dari pemerintah dalam rangka  memutus mata rantai covid-19 .

Ketua Gugus tugas desa  antane, Hian Alusinsing bersama Tim Relawan Covid-19 desa Bantane menyampaikan terimakasih  kepada para Pelaku Perjalanan (PP) yang suda Mentaati aturan pada saat pelaksanaan tugas penyemprotan dan pemeriksaan.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS