Anggota DPR-RI Suir Syam, Bersama Mitra Kerja BPJS Salurkan 1000 Paket Bantuan Ke Pemko Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPR-RI Suir Syam, Bersama Mitra Kerja BPJS Salurkan 1000 Paket Bantuan Ke Pemko Padang Panjang

Rabu, Mei 20, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Putra Daerah Sekaligus Anggota Komisi IX DPR-RI dr. H. Suir Syam, M. Kes, M. M. R, bekerja sama dengan mitra kerja BPJS Cabang Bukittinggi, menyalurkan 1000 paket Sembako kepada masyarakat Kota Padang Panjang, Rabu (20/05/2020).

Penyerahan secara simbolis diberikan langsung kepada Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA di dampingi Wakil Walikota Drs. Asrul, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si dan kepala OPD lainnya, di Aula Dinas Sosial PPKBP3A.

Dalam sambutannya, dr. Syuir Syam, M. Kes, M. M. R mengatakan sembako berasal dari kegiatan sosialisasi yang memiliki uang transportasi dan makan, yang kami alihkan untuk membantu covid-19.

Akibat adanya PSBB di berbagai Kota, maka akan membuat perekonomian anjlok, sehingga mengharuskan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat.

Sebelumnya bersama BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan dan BKKBN telah menyalurkan paket sembako di berbagai daerah di Sumatera Barat sebanyak 8000 paket.

Sedangkan pada hari ini, bersama BPJS Cabang Bukittinggi menyerahkan 1000 paket untuk Kota Padang Panjang.

Penyerahan bantuan ini diberikan melalui  Dinas Sosial, sebab semua data lengkap dan Dinsos yang lebih mengetahui mana masyarakat yang membutuhkan. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Padang Panjang Fadly Amran BBA memberikan apresiasi kepada seluruh elemen pemerintah, baik melalui DPR RI maupun BPJS sebagai asuransi nasional yang ikut membantu masyarakat.

Ditambahkannya, dengan adanya pandemi covid-19, kita harus bergerak cepat, terutama dengan adanya bantuan seperti ini, yang merupakan hal yang di butuhkan oleh masyarakat.

Alhamdulillah, bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, dan secepatnya akan kami salurkan dengan sebaik-baiknya. "Semoga bisa meringankan beban masyarakat," tutupnya.

#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS